Pages

Followers

Wednesday, March 2, 2011

Kitab Ad-Daa' wa ad-Dawaa' - Ibnu Qayyim al-Jauziyyah

Ad-Daa' wa ad-Dawaa' adalah sebuah karya besar dan fenomenal di bidang akhlak, tarbiyah, dan tazkiyatunnufus. Penulisnya, Ibnu Qayyim al-Jauziyyah, adalah seorang ulama tersohor dan penulis buku berbobot yang hidup pada abad ke-8 H.
Buku ini berbicara panjang lebar serta sempurna di berbagai masalah tarbiyah dan tazkiyatunnufus, mulai dari pentingnya do'a bagi seorang hamba serta hubungan do'a dengan takdir. Berbicara tentang macam-macam maksiat dan bahayAnya bagi pelakunya, juga dosa-dosa dan pengaruh negatifnya secara langsung di dunia. Berbicara pula tentang hukuman Allah terhadap hamba-Nya baik itu hukuman syar'i maupun qadari, qalbi maupun badani, duniawi maupun ukhrawi. Berbicara mengenai syirik dan macam-macamnya dalam ibadah, perbuatan , perkataan , kehendak , dan niat, serta syiriknya agama Nasrani, juga syirik dalam wasilah dan syafaat. 


Anda akan terpesona oleh huraian-huraian penulis yang sangat dalam dan kuat, halaman demi halaman. Anda pun akan terpuaskan dari dahaga ilmu yang bermanfaat. Maka janganlah anda lewatkan untuk segera memiliki buku ini dan menelaahnya. 

Penulis : Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah
Kod Buku : TBIN1051
Harga : RM90.00
dapatkan di www.stormreaders.net/abdullahaiman

cara beli boleh dilihat dalam link ini: http://www.stormreaders.my/anda-mula-di-sini/45-membeli-belah-di-e-store/90-membuat-pembelian.html

sebarang masalah boleh hubungi secara terus di no telefon: 0173536264(abdullah) atau berhubung melalui email di aimanbuchi92@yahoo.com

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails